Info Burinyay
Kab. Bandung

Wakil Bupati Bandung Terima Kunjungan Silaturahmi dan Audensi dari 20 Mantan Kades

Soreang, Info BurinyayWakil Bupati Bandung, H. Sahrul Gunawan, SE., M.Ag., menerima kunjungan silaturahmi sekaligus audiensi dengan 20 orang perwakilan mantan kepala desa (kades) se-Kabupaten Bandung di Kantor Wakil Bupati Bandung komplek Pemda soreang, pada Jumat, 12 Januari 2024.

Wakil Bupati Bandung, H. Sahrul Gunawan, SE., M.Ag., menerima kunjungan silaturahmi sekaligus audiensi dengan 20 orang perwakilan mantan kepala desa

Dalam kesempatan tersebut, para mantan kades menyampaikan dukungannya kepada H. Sahrul Gunawan untuk maju sebagai calon bupati Bandung pada Pilkada 2024. H. Sahrul Gunawan mengucapkan terima kasih atas dukungan tersebut, dan mengatakan bahwa semuanya butuh proses.

“Saya menyampaikan bahwa semuanya butuh proses dan dalam masa penugasan saya sebagai Bacalon Bupati 2024 dari Partai Golkar, tentu saya mengikuti mekanisme dari partai, dan fokus terhadap bagaimana memenangkan Golkar di Kabupaten Bandung, untuk pileg,” kata H. Sahrul Gunawan.

H. Sahrul Gunawan juga menyampaikan bahwa dirinya membutuhkan masukan-masukan dari para mantan kades demi kemajuan Kabupaten Bandung.

“Hal yang menarik adalah dalam pengalaman-pengalaman mereka yang saya juga sampaikan dibanding saya. Sekitar kurang lebih 4 tahun saya di Kabupaten Bandung, dari mulai pencalonan hingga saat ini dalam jabatan saya, kontribusi yang sudah jelas-jelas mereka lakukan dengan terhentang waktu, selama dua periode, tentu banyak hal yang mereka lakukan, dan tentu saya juga butuh masukan-masukan dan mendengar beberapa hal demi kemajuan Kabupaten Bandung,” kata H. Sahrul Gunawan.

Pertemuan antara H. Sahrul Gunawan dan para mantan kades berlangsung secara hangat dan penuh kekeluargaan. Para mantan kades berharap H. Sahrul Gunawan dapat melanjutkan kepemimpinannya di Kabupaten Bandung.

“Kami berharap H. Sahrul Gunawan dapat melanjutkan kepemimpinannya di Kabupaten Bandung. Beliau sudah terbukti mampu memimpin Kabupaten Bandung dengan baik,” kata salah seorang mantan kades.”Saya akan menindaklanjuti masukan dari para mantan kades. Saya juga akan terus bekerja keras untuk mewujudkan visi-misinya sebagai Wakil Bupati Bandung,” katanya.

Baca Juga  BPR Kertaraharja Sehat, Siap Salurkan Rp70 Miliar Dana Bergulir

Related posts

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.