Info Burinyay
Kab. BandungPembangunan Daerah

Bupati Bandung Serahkan PSU Perum Linggar Jaya Baru dan Ranca Indah: Wujud Kepedulian Terhadap Masyarakat Rancaekek

Rancaekek, Info Burinyay – Bupati Bandung, Dr. H. Dadang Supriatna, kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat dengan menyerahkan Prasarana, Sarana dan Utilitas Umum (PSU) Perum Linggar Jaya Baru Residence dan Perum Ranca Indah 1, 2, 3, dan 4 di Lapangan Perum Linggar Jaya Baru Residence RT. 06/08 Desa Jelegong Kecamatan Rancaekek Kabupaten Bandung, Senin, 5 Februari 2024.

Bupati Bandung, Dr. H.M. Dadang Supriatna, S.Ip., M.Si, saat menandatangani Penyerahan PSU Perum Linggar Jaya Baru Residence dan Perum Ranca Indah 1, 2, 3, dan 4 di Lapangan Perum Linggar Jaya Baru Residence RT. 06/08 Desa Jelegong Kecamatan Rancaekek Kabupaten Bandung, Senin, 5 Februari 2024.

Penyerahan PSU ini disambut dengan antusias oleh para perwakilan tokoh masyarakat, seperti Acep Ana S.Ag., Caleg DPRD Kab Bandung dari PKB, H. Ujang Jumara Caleg DPRD Kab Bandung dari PKB, dan H. Wawan Berry Tokoh Masyarakat Desa Jelegong.

Bupati Dadang Suppriatna dalam sambutanya mengatakan, bahwa Penyerahan PSU ini juga, merupakan yang ke-51 sejak Dadang Supriatna memimpin Kabupaten Bandung. “Jumlah perumahan se-Kabupaten Bandung hampir 460, berarti baru 51 perumahan.

Kenapa saya lakukan? karena saya ingat pada waktu jadi anggota DPRD, Keluhan masyarakat terkait perumahan hamper Rata-rata, hingga saya menjadi anggota Dewan hal ini tidak terlaksana,” ungkap Dadang.

Dadang juga memaparkan pencapaian lain Kabupaten Bandung, termasuk 283 penghargaan yang diraih selama 2 tahun 8 bulan terakhir. “Alhamdulillah kita Kabupaten Bandung ranking pertama secara nasional dari Kementerian Hukum dan Ham dalam reformasi hukum,” tuturnya.

Dadang berharap, di tahun 2024, Kabupaten Bandung terus melakukan langkah-langkah untuk mewujudkan Kabupaten Bandung yang bangkit, edukatif, dinamis, agamis, dan senjata.

Acep Ana mengungkapkan rasa syukurnya atas terlaksananya serah terima PSU ini. Ia mengatakan bahwa serah terima ini sudah lama dinantikan oleh masyarakat dan memiliki manfaat yang besar.

H. Ujang Jumara menambahkan bahwa serah terima PSU ini merupakan apresiasi yang bagus untuk Bupati Bandung dan diinisiasi oleh Acep Ana. Ia berharap dengan diserahkannya PSU ini, Perum Linggar Jaya Baru menjadi lebih tertata rapi dan anggaran dari Kabupaten Bandung bisa turun melalui dewan-dewan dari PKB.

Baca Juga  Rembug Bedas ke-92: Bupati Bandung Dadang Supriatna Berikan Beragam Bantuan dan Sosialisasi Program

H. Wawan Berry juga mengapresiasi terobosan Bupati Dadang Supriatna dengan program Bedasnya yang membantu penyerahan PSU dari perumahan.

Penyerahan PSU ini merupakan bukti nyata komitmen Bupati Dadang Supriatna dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat Kabupaten Bandung.

Dengan diserahkannya PSU ini, diharapkan dapat meningkatkan kualitas infrastruktur dan pelayanan publik di Perum Linggar Jaya Baru dan Perum Ranca Indah.

Related posts

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.