Info Burinyay
Kab. BandungKesehatan

Apresiasi Mengalir untuk Peresmian RSUD Bedas Bojongsoang: Wujud Kepedulian Bupati Bandung untuk Kesehatan Masyarakat

Bojongsoang, Info Burinyay  – Hari ini, Senin (12/2), menjadi momen bersejarah bagi masyarakat Bojongsoang dengan peresmian Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bedas Bojongsoang. Peresmian ini dihadiri oleh Bupati Bandung, Dr. HM. Dadang Supriatna, beserta jajarannya, APDESI, para tokoh masyarakat, dan undangan lainnya.

Acara peresmian berlangsung meriah dan penuh sukacita. Masyarakat Bojongsoang menyambut gembira hadirnya RSUD Bedas Bojongsoang yang diharapkan dapat meningkatkan akses dan kualitas layanan kesehatan di wilayah mereka.

APDESI dan Tokoh Masyarakat Apresiasi Kepedulian Bupati Bandung

APDESI, dalam hal ini diwakili oleh Acep Syahrul Mulyaman, ST., selaku Kepala Desa Bojongsoang, menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Bupati Bandung atas pembangunan RSUD Bedas Bojongsoang. Diharapkan dengan hadirnya RSUD ini, warga Bojongsoang dan sekitarnya dapat terlayani dengan lebih baik dalam hal kesehatan.

Apresiasi serupa juga datang dari Asep Sunandar, S.Ap., Kepala Desa Bojongsari, Deni Fitriana, Tokoh Masyarakat Bojongsoang, dan Hermana, Ketua LPM Desa Buah Batu. Mereka sepakat bahwa RSUD Bedas Bojongsoang merupakan wujud kepedulian Bupati Bandung terhadap kesehatan masyarakat, khususnya di wilayah Bandung Timur.

RSUD Bedas Bojongsoang: Meningkatkan Akses dan Kualitas Layanan Kesehatan

RSUD Bedas Bojongsoang dibangun dengan fasilitas yang lengkap dan modern. Rumah sakit ini memiliki 100 tempat tidur dan dilengkapi dengan berbagai poliklinik, seperti poliklinik umum, poliklinik gigi, poliklinik anak, dan poliklinik kebidanan. Selain itu, RSUD Bedas Bojongsoang juga dilengkapi dengan ruang rawat inap, ruang operasi, dan IGD.

Kehadiran RSUD Bedas Bojongsoang diharapkan dapat meningkatkan akses dan kualitas layanan kesehatan bagi masyarakat Bojongsoang dan sekitarnya. Masyarakat tidak perlu lagi menempuh jarak jauh untuk mendapatkan layanan kesehatan yang berkualitas.

Bupati Bandung: Terus Berkomitmen Meningkatkan Kualitas Layanan Kesehatan

Baca Juga  Kabupaten Bandung Berusia 383 Tahun, Sahrul : Refleksi Diri dan Rasa Optimisme untuk Masa Depan

Dalam sambutannya, Bupati Bandung, Dr. HM. Dadang Supriatna, menegaskan komitmennya untuk terus meningkatkan kualitas layanan kesehatan bagi masyarakat. Pembangunan RSUD Bedas Bojongsoang merupakan salah satu bentuk komitmen tersebut.

Bupati Dadang berharap RSUD Bedas Bojongsoang dapat dikelola dengan baik dan profesional. Selain itu, beliau juga menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga dan memanfaatkan fasilitas RSUD Bedas Bojongsoang dengan sebaik-baiknya.

Peresmian RSUD Bedas Bojongsoang menjadi bukti nyata kepedulian Bupati Bandung terhadap kesehatan masyarakat. Kehadiran RSUD ini diharapkan dapat meningkatkan akses dan kualitas layanan kesehatan bagi masyarakat Bojongsoang dan sekitarnya.

Related posts

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.