Info Burinyay
Jawa BaratKegiatan Masyarakat

Reuni Akbar Alumni APDN/STPDN/IPDN Lintas Angkatan Berakhir Manis di Indramayu, Sambut Ramadhan dengan Penuh Kebersamaan

Indramayu, Info Burinyay – Suasana penuh kehangatan dan kebersamaan mewarnai acara pembubaran panitia temu kangen alumni APDN lintas angkatan di RM Panorama Jalan Tambak Raya, Kabupaten Indramayu, pada Kamis (7/03/2024). Acara ini sekaligus menjadi momen untuk menyambut Bulan Suci Ramadhan dengan penuh haru.

Drs. H. Mulyono Martono, MSi., Ketua Lintas Angkatan Alumni APDN dan STPDN serta IPDN untuk wilayah Jabar, DKI, dan Banten, dalam sambutannya menekankan pentingnya menjaga silaturahmi antaralumni sebagai nilai luhur yang patut dilestarikan.

Drs. H. Mulyono Martono, MSi., Ketua Lintas Angkatan Alumni ( Baju Hijau) saat diwawancara awak Info Burinyay

Drs. H. Bambang Budi Raharjo, M.Si., selaku Humas, menjelaskan bahwa acara ini merupakan kelanjutan dari temu kangen sebelumnya yang sukses diselenggarakan di Bandung pada 27 Februari 2024. Acara ini dihadiri oleh banyak alumni APDN/STPDN/IPDN dari berbagai angkatan.

Drs. H. Bambang Budi Raharjo, M.Si., Humas KBA

Sekretaris KBA Purna Bhakti, Drs H. Cecep Suryana Toyib, MSi., mengatakan bahwa organisasi ini akan terus beroperasional untuk menyusun program kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat, pemerintah, dan seluruh anggota alumni.

Sekretaris KBA Purna Bhakti, Drs H. Cecep Suryana Toyib, MSi

Para peserta reuni tidak hanya menikmati hidangan lezat yang disajikan, tetapi juga berbagi cerita dan pengalaman masa-masa indah mereka di APDN/STPDN/IPDN. Semangat persaudaraan yang terpancar dari acara ini menjadi cerminan dari nilai-nilai luhur yang diajarkan oleh institusi tersebut.

Baca Juga  Bupati Bandung Dorong UMKM Kicimpring Mahaji Naik Kelas dengan Bantuan Mesin Produksi

Acara reuni akbar ini menjadi bukti bahwa semangat persaudaraan di antara para alumni APDN/STPDN/IPDN masih terjaga dan terus berkembang.

Related posts

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.