Info Burinyay
Kegiatan OrganisasiKota Bandung

PD X KB FKPPI Jawa Barat Gelar Halal Bihalal, Perkuat Silaturahmi dan Siap Sambut Pilkada

Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri Veteran dan TNI-POLRI (FKPPI) Jawa Barat menggelar acara Silaturahmi dan Halal Bihalal Idul Fitri 1445 H dengan tema "Merajut Kebersamaan" di Sekretariat PD KB FKPPI Jalan Banda No 5 Bandung, Sabtu (27/4/2024)

Bandung, Info Burinyay – Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri Veteran dan TNI-POLRI (FKPPI) Jawa Barat menggelar acara Silaturahmi dan Halal Bihalal Idul Fitri 1445 H dengan tema “Merajut Kebersamaan” di Sekretariat PD KB FKPPI Jalan Banda No 5 Bandung, Sabtu (27/4/2024).

Acara ini dihadiri oleh Pembina PD X KB FKPPI Jawa Barat, Dewan Penasehat PD X KB FKPPI Jawa Barat, Pengurus PD X KB FKPPI Jawa Barat, Ketua PC KB FKPPI se-Jawa Barat dan seluruh Undangan lainya dari 24 kabupaten/kota.

Ketua PD X KB FKPPI Jawa Barat, Dr. Dadang Rahmat Hidayat, S.H., S.Sos., M.Si., mengatakan bahwa Halal Bihalal ini merupakan bagian dari upaya FKPPI untuk mempererat silaturahmi antar anggota, pembina, dan partner.

Selain itu, acara ini juga menjadi momentum untuk mengoptimalkan kinerja organisasi ke depan dan mempersiapkan diri dalam menghadapi Pemilu dan Pilkada.

Sementara itu, Ketua Wanhat PD X KB FKPPI Jabar H. Edi Jaharyana menuturkan bahwa silaturahmi sangat dianjurkan dalam agama, terlebih setelah Hari Raya Idul Fitri. Menurutnya, silaturahmi dapat memperkuat rasa persaudaraan dan kekompakan antar anggota FKPPI.

Ketua Wanhat 10.08 KB FKPPI kab Bandung Drs. H. Bambang Budi Raharjo, M.Si., menambahkan bahwa Halal Bihalal ini diharapkan dapat meningkatkan tali silaturahmi antar pengurus FKPPI di Jawa Barat, khususnya di Kabupaten Bandung. Selain itu, FKPPI juga diharapkan dapat menjaga stabilitas dan kondusifitas dalam menghadapi Pilkada.

Baca Juga  Puluhan Anggota PWI Se-Bandung Raya Desak Pusat Gelar KLB

Ketua PC FKPPI 10.09 Kota Bandung H. Adde Mararif, SE., yang didampingi Ketua PC FKPPI 10.17 Indramayu Agus Suprihartono, SE., S.Sos., mengatakan bahwa momen Halal Bihalal ini menjadi ajang untuk memperkuat kebersamaan, menjaga marwah organisasi, dan melakukan konsolidasi antar anggota.

Ketua Pelaksana Tranty Febian, SE., bersyukur bahwa acara Halal Bihalal ini dapat terselenggara dengan lancar dan dihadiri oleh seluruh jajaran FKPPI Jawa Barat. Ia berharap FKPPI Jawa Barat dapat terus berkibar dan memberikan manfaat bagi masyarakat.

Silaturahmi dan Halal Bihalal Keluarga Besar FKPPI Jawa Barat merupakan acara yang penting untuk mempererat silaturahmi antar anggota dan pembina, serta mengoptimalkan kinerja organisasi ke depan.

FKPPI berkomitmen untuk terus mengabdi kepada bangsa dan negara, serta aktif dalam berbagai kegiatan sosial dan kemasyarakatan.

Related posts

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.