Info Burinyay
Kegiatan MasyarakatReligi

Haul Akbar Imam Syadzily di Majalaya: Bupati Dadang Sampaikan Keberhasilan Peningkatan PAD dan APBD Kabupaten Bandung

Bupati Bandung, Dr. HM Dadang Supriatna, S.Ip., M.Si, menyampaikan Keberhasilan Peningkatan PAD dan APBD Kabupaten Bandung, saat menghadiri Haul Imam Syadzily di Masjid Besar Majalaya, Jalan Alun Alun Barat No 13, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Bandung, pada Sabtu, 11 Mei 2024

Majalaya, Info Burinyay – Haul Imam Syadzily, Bupati Bandung, Dr. HM Dadang Supriatna, S.Ip., M.Si., bersama jajaran Forkopimda, turut hadir di Masjid Besar Majalaya, Jalan Alun Alun Barat No 13, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Bandung, pada Sabtu, 11 Mei 2024.

Acara ini juga dihadiri oleh Dr. H. Maulana Al-Habib Muhammad Luhfi bin Ali bin Yahya atau sering disapa Habib Luthfi.

Dalam sambutannya, Bupati Dadang menyampaikan bahwa Pemkab Bandung telah menganggarkan Rp 109 miliar untuk para guru ngaji di seluruh Kabupaten Bandung. Dari jumlah tersebut, 17.000 guru ngaji baru telah terserap, dan 15.881 orang di antaranya telah menerima bantuan.

Bupati Dadang juga menyampaikan bahwa pendapatan asli daerah (PAD) Kabupaten Bandung meningkat pesat dalam tiga tahun terakhir. Dari Rp960 miliar pada tahun 2021, PAD Kabupaten Bandung kini mencapai Rp1,3 triliun rupiah.

Selain itu, Kabupaten Bandung juga telah mendapatkan 314 penghargaan selama tiga tahun terakhir. Penghargaan ini, kata Bupati Dadang, dipersembahkan untuk warga masyarakat Kabupaten Bandung.

Bupati Dadang mengucapkan terima kasih kepada panitia, Forkopimcam, camat, kapolsek, danramil, kapolres, dandim, serta seluruh jajaran, termasuk pengurus PC NU Kabupaten Bandung, Banser, dan lain sebagainya yang telah berkolaborasi dengan baik dalam penyelenggaraan acara Haul Akbar ini.

Bupati Dadang juga mengapresiasi kehadiran para pelaku UMKM di acara Haul Akbar ini.

Baca Juga  Peternakan Sapi Budi Barokah di Nagreg: Sumber Sapi Sehat dan Berkualitas

Bupati Dadang berharap agar setiap momen dan kegiatan di Kabupaten Bandung dapat memberikan manfaat bagi para pelaku UMKM.

Haul Akbar Imam Syadzily di Majalaya ini dimeriahkan dengan Bazar UMKM dan Festival Tektil Majalaya. Acara ini menjadi wadah bagi para pelaku UMKM di Kabupaten Bandung untuk mempromosikan produk mereka dan menjangkau pasar yang lebih luas.

Haul Akbar Imam Syadzily di Majalaya merupakan acara yang istimewa dan penuh makna. Acara ini tidak hanya menjadi momen untuk memperingati wafatnya Imam Syadzily, tetapi juga menjadi wadah untuk meningkatkan kolaborasi antar berbagai pihak di Kabupaten Bandung, termasuk para pelaku UMKM.

Related posts

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.