Info Burinyay
Kab. BandungKegiatan Pemerintahan

Upaya Berkelanjutan Melawan Stunting: Kapolsek Ciparay dan Camat Rachmat Siap Kawal Kebijakan Pemerintah

Upaya Berkelanjutan Melawan Stunting: Kapolsek Ciparay dan Camat Rachmat Siap Kawal Kebijakan Pemerintah

Ciparay, Info Burinyay – Kapolsek Ciparay, AKP Deden Novianto S, SH., MM., menegaskan komitmennya untuk mendukung upaya penurunan stunting di wilayahnya sebagai bagian dari Program Indonesia Emas 2045.

Kapolsek Ciparay, AKP Deden Novianto S, SH., MM., saat di wawancara awak infoburinyay.com pada giat Polresta Bandung Polda Jawa Barat bersama Forkofimda Kabupaten Bandung dalam rangka mendukung program pemerintah dalam percepatan penurunan stunting

Ia menjelaskan bahwa tugas utama Kepolisian adalah menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), termasuk mendukung program pemerintah untuk mencapai Indonesia Emas 2045, di mana salah satu kuncinya adalah terbebasnya generasi muda dari stunting.

Senada dengan Kapolsek Ciparay, Camat Ciparay, Rachmat S.Ip., M.Si., juga menyatakan dukungannya terhadap upaya penurunan stunting di wilayahnya.

Camat Ciparay, Rachmat S.Ip., M.Si.,saat di wawancara awak infoburinyay.com pada giat Polresta Bandung Polda Jawa Barat bersama Forkofimda Kabupaten Bandung dalam rangka mendukung program pemerintah dalam percepatan penurunan stunting

Ia mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Kepolisian Republik Indonesia dalam rangka menurunkan angka stunting dan berharap agar kegiatan ini dapat terus dilakukan secara berkelanjutan.

Rachmat juga mengingatkan bahwa mengatasi stunting membutuhkan proses yang panjang dan tidak bisa dilakukan secara instan.

Baca Juga  Panwaslu Awasi Distribusi Logistik Pemilu 2024 di Kecamatan Rancaekek

Baik Kapolsek Ciparay maupun Camat Ciparay menekankan pentingnya kerja sama antar stakeholder dalam mencapai tujuan bersama, yaitu Indonesia Emas 2045.

“Hanya dengan kerja sama yang solid dan berkelanjutan dari semua pihak, kita dapat mewujudkan Indonesia Emas 2045, di mana generasi muda Indonesia bebas dari stunting dan siap menjadi pemimpin bangsa di masa depan,” tutup keduanya.

Related posts

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.