Info Burinyay
Politik

Bakal Calon Walikota Bandung dari Partai Golkar, Rizky Akbar Fatoni, Ungkap Kesiapan Mengikuti Pilkada 2024

Bakal Calon Walikota Bandung, Rizky Akbar Fatoni, SE., MM., yang akrab disapa Kang Akbar, didampingi Ketua Keluarga Intelektual Muda Partai Golkar Jawa Barat, Yosi Wihara, SE., saat di wawancara awak infoburinyay.com, usai mengikuti acara penyerahan hasil survei di Kantor DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat, Jalan Maskumambang No. 2, Kota Bandung, Minggu (06/05/2024).

Bandung, Info Burinyay – Bakal Calon Walikota Bandung, Rizky Akbar Fatoni, SE., MM., yang akrab disapa Kang Akbar, menyatakan kesiapannya untuk mengikuti kontestasi Pilkada Kota Bandung yang akan diadakan pada 27 November mendatang.

Hal ini diungkapkannya usai mengikuti acara penyerahan hasil survei di Kantor DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat, Jalan Maskumambang No. 2, Kota Bandung, Minggu (06/05/2024).

Kesempatan yang Sama bagi Semua Kader Golkar

“Insya Allah, banyak calon dari Partai Golkar yang siap bertarung dalam Pilkada Kota Bandung, termasuk saya pribadi. Semua kader Golkar mempunyai kesempatan yang sama untuk mengikuti kontestasi ini,” ujar Kang Akbar.

Kang Akbar menjelaskan bahwa proses seleksi di internal Partai Golkar dilakukan melalui beberapa tahapan survei yang ketat.

“Tentunya kita semua mengikuti tahapan-tahapan yang ditentukan oleh DPP, yaitu survei tahap pertama, kemudian tahap kedua yang diadakan pada bulan Juni, dan terakhir tahap ketiga di bulan Agustus yang akan menentukan pasangan calon,” jelasnya.

Harapan Mendapatkan Rekomendasi Partai

Sebagai kader muda dan ideologis Partai Golkar, Kang Akbar berharap bisa mendapatkan rekomendasi dari partai untuk maju sebagai calon walikota.

“Harapannya, kita sebagai kader muda dan ideologis Partai Golkar bisa mendapatkan rekomendasi, sehingga bisa mendapatkan tiket untuk bertarung di Pilkada,” katanya.

Komitmen Bakal Calon Walikota

Kang Akbar juga menyoroti kondisi Kota Bandung saat ini, yang menurutnya memerlukan pembenahan di berbagai sektor.

“Bandung adalah kota yang tingkat kebahagiaannya tinggi, namun kondisi Bandung hari ini cukup miris. Kami dari Partai Golkar siap untuk membenahi apa yang perlu dibenahi dan melanjutkan apa yang perlu dilanjutkan pada periode kepemimpinan selanjutnya,” tegasnya.

Menuju Masa Depan Bandung yang Lebih Baik

Dengan tekad dan semangat yang tinggi, Kang Akbar bersama Partai Golkar siap berjuang untuk membawa perubahan positif bagi Kota Bandung.

“Kami berkomitmen untuk bekerja keras demi kemajuan dan kesejahteraan warga Bandung. Mari kita bersama-sama menuju masa depan yang lebih baik untuk Kota Bandung,” tutupnya.

Rizky Akbar Fatoni optimistis bahwa dengan dukungan dari partai dan masyarakat, ia dapat membawa Kota Bandung ke arah yang lebih baik dan sejahtera dalam Pilkada 2024 mendatang.

Related posts

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.