Info Burinyay
Peristiwa

Bupati Bandung Nobar Final Persib vs Madura United, Serukan Dukungan dan Solidaritas untuk Palestina

Soreang, Info BurinyayBupati Bandung, Dadang Supriatna, turut serta dalam nonton bareng (nobar) siaran langsung Final Leg 2 BRI Liga 1 antara Persib Bandung vs Madura United di pelataran Komplek Pemkab Bandung, pada Jumat malam (25/5/2024).

Bersama ribuan Bobotoh dan masyarakat Kabupaten Bandung, bupati menyaksikan perjuangan tim kebanggaan Jawa Barat tersebut dalam meraih gelar juara.

Dukungan Penuh untuk Persib

Di tengah atmosfer penuh semangat dan antusias, Bupati Dadang menyampaikan dukungan penuhnya kepada Persib.

“Sebagai warga Bandung, sudah sewajarnya kita memberikan dukungan penuh kepada para pemain, agar mereka dapat bermain dengan semangat membara dan meraih kemenangan,” ujar bupati.

Kebersamaan dan soliditas warga, menurutnya, menjadi energi positif bagi para pemain Persib dalam meraih cita-cita juara.

Bupati Bandung Serukan Solidaritas untuk Palestina

Di sela-sela kemeriahan nobar, Bupati Dadang tidak lupa menyerukan solidaritas untuk saudara-saudara di Palestina yang tengah dilanda konflik.

“Sebagai sesama umat muslim, tentu kita semua sangat berempati, merasakan setiap tangis, duka dan nestapa. Marilah kita panjatkan doa tulus kepada Allah SWT agar warga Palestina diberikan kekuatan dan ketabahan, juga situasi di Palestina dapat segera kondusif, damai, dan bebas dari segala kekerasan,” ungkap bupati yang diamini para hadirin.

Bupati Bandung Ajak Nobar Perkuat Persaudaraan dan Kepedulian

Lebih lanjut, bupati berharap kegiatan nobar ini dapat memperkuat rasa persaudaraan, solidaritas, dan kepedulian terhadap sesama manusia.

“Semoga Allah SWT senantiasa memberkahi upaya-upaya perdamaian yang kita lakukan. Ia mengajak warga yang hadir untuk menyaksikan pertandingan Persib dengan semangat juang yang tinggi. Serta jangan lupakan untuk senantiasa mendoakan kesejahteraan dan kedamaian bagi saudara-saudara kita di Palestina,” pungkasnya.

Nobar ini dihadiri oleh unsur Forum Koordinasi Pemerintah Daerah (Forompimda) Kabupaten Bandung, sekretaris daerah beserta para kepala perangkat daerah di lingkungan Pemkab Bandung, Ketua Koni dan Ketua KNPI Kabupaten Bandung, Ketua Askab PSSI, para pimpinan organisasi kepemudaan, para mitra kerja pemerintah daerah, para insan media, serta para bobotoh dan ribuan masyarakat.

Baca Juga  Semarak Gebyar Muharram Kertasari: Bupati Bandung Sampaikan Capaian dan Rencana Pembangunan

Persib Bandung pada akhirnya keluar sebagai juara setelah mengalahkan Madura United dengan skor 3-1 di leg kedua

Sumber : Humas Pemkab-Diskominfo Ka. Bandung

Related posts

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.