Info Burinyay
Peristiwa

Telah di Buka Kedai Baso Difa View 2 di Pintu Tol Soroja Soreang, Kab. Bandung

Sebuah perusahaan kuliner terkemuka, Baso Difa View, yang memproduksi sendiri mie dan baso berkualitas, membuka cabang terbarunya, Baso Difa View 2, di gerbang pintu tol Soroja Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (24/06/2024)

Soreang, Info Burinyay – Sebuah perusahaan kuliner terkemuka, Baso Difa View, yang memproduksi sendiri mie dan baso berkualitas, membuka cabang terbarunya, Baso Difa View 2, di gerbang pintu tol Soroja Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (24/06/2024)

 Acara pembukaan ini dilakukan pada hari Senin, dengan harapan dapat menambah variasi tempat kuliner di kawasan tersebut.

Baso Difa View pertama kali merintis usahanya dengan membuka kedai di Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat, beberapa tahun lalu. Antusiasme konsumen yang tinggi, terutama saat menjelang liburan panjang, mendorong perusahaan ini untuk terus berkembang.

Pemilik Baso Difa View, H. Abdul Haris, SH., yang didukung oleh Bank Mandiri, memutuskan untuk memperluas jaringan kedainya guna memenuhi permintaan konsumen di Kabupaten Bandung.

“Kami berharap pembukaan kedai baso ini dapat memberikan pengalaman kuliner yang berbeda bagi warga Kabupaten Bandung,” ujar H. Abdul Haris.

“Baso Difa ini memang unik, karena proses pembuatannya dilakukan oleh tangan-tangan terampil dan profesional serta menggunakan alat-alat teknologi terbaru. Hasilnya, baso dan mie yang dihasilkan memiliki cita rasa yang cocok di lidah konsumen.”

Keunikan Baso Difa View terletak pada bahan baku dan proses pembuatannya. Komisaris Baso Difa View, Difa Ayu Setiasih, menjelaskan bahwa baso dibuat dari daging sapi pilihan dengan bumbu yang tepat dan khas, sehingga menghasilkan rasa yang enak dan nikmat.

“Konsumen yang datang ke kedai Baso Difa View biasanya ingin kembali lagi. Rasa dan bumbunya yang pas membuat mereka ketagihan,” ungkapnya.

Selain baso yang lezat, mie yang disajikan di Baso Difa View juga diproduksi sendiri secara dadakan. Hal ini memberikan rasa yang berbeda dengan mie pada umumnya.

“Mie kami dibuat segar setiap harinya, sehingga kualitas dan rasanya terjaga,” tambah Difa Ayu.

Dalam rangka memperluas jangkauan usahanya, H. Abdul Haris berencana membuka cabang-cabang Baso Difa View di seluruh Jawa Barat. Salah satu cabang yang akan segera dibuka adalah Baso Difa View 3 di Kecamatan Banjaran, Kabupaten Bandung.

Bagi yang penasaran dengan kelezatan Baso Difa View, bisa langsung datang ke Baso Difa View 2 yang terletak hanya beberapa meter dari lokasi Pemda Kabupaten Bandung, tepatnya di jalan pintu gerbang tol SOROJA Soreang.

Dengan hadirnya Baso Difa View 2, diharapkan masyarakat Kabupaten Bandung mendapatkan alternatif tempat kuliner yang baru dan menarik.

Kesuksesan Baso Difa View dalam menarik minat konsumen tidak lepas dari komitmen perusahaan dalam menjaga kualitas dan rasa. Dengan bahan-bahan pilihan dan proses produksi yang higienis, Baso Difa View berhasil menciptakan produk kuliner yang digemari oleh semua kalangan, dari anak-anak hingga manula.

“Kami mohon doa dan dukungannya agar pembukaan kedai baso ini dapat berjalan lancar dan memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar,” tutup H. Abdul Haris.

Kehadiran Baso Difa View 2 diharapkan dapat menjadi pilihan kuliner favorit baru bagi warga Kabupaten Bandung dan sekitarnya.

Sukses untuk Baso Difa View 2!

(ayi purnama)

Related posts

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.