Info Burinyay
Olah Raga

Ribuan Warga Kabupaten Bandung Ikuti Senam Aerobik Keluarga di Plaza Lapangan Upakarti

Bupati Bandung, Dadang Supriatna, hadir di tengah kerumunan peserta “Senam Aerobik”, di lapang Upakarti, Minggu pagi (11/8/2024)

Soreang, Info Burinyay – Ribuan warga Kabupaten Bandung penuh antusias mengikuti kegiatan senam aerobik keluarga “Segar Dingin SD C-1000 Aksi Segar Massal Bodyguard Tubuh Biar Gak Ngedrop” yang berlangsung di Plaza Lapangan Upakarti, Komplek Pemkab Bandung, pada Minggu pagi (11/8/2024). Acara ini tidak hanya menjadi ajang olahraga bersama, tetapi juga sarana penting untuk mempererat silaturahmi dan meningkatkan imunitas.

Bupati Bandung, Dadang Supriatna, hadir di tengah-tengah peserta untuk memberikan dukungan. Bupati yang akrab disapa Kang DS itu, bersama Dahlia FM dan sejumlah pihak lain, turut menyemarakkan kegiatan senam ini. “Salam olahraga!” seru Kang DS, menyapa para peserta.

Kehadiran Kang DS menambah semangat warga yang memadati Plaza Lapangan Upakarti. Dengan sapaan khasnya, “Daramang sadayana… daramang sadayana?” ia menyapa hangat seluruh peserta. Dalam kesempatan itu, Kang DS menyampaikan rasa syukurnya karena kegiatan ini bisa menjadi ajang silaturahmi yang bermanfaat.

“Alhamdulillah, hari ini kita bisa bersilaturahmi melalui kegiatan senam segar ini,” ungkapnya.

Kang DS menekankan pentingnya senam aerobik untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. Selain itu, ia berharap kegiatan ini mampu meningkatkan imunitas warga.

“Semoga senam segar ini memberikan manfaat yang besar bagi kesehatan kita semua. Kita perlu tetap sehat, bugar, dan memiliki imunitas yang luar biasa,” tambahnya.

Dalam sambutannya, Kang DS juga menyoroti angka harapan hidup masyarakat Kabupaten Bandung yang telah mencapai 74,27 tahun. Ia optimis angka ini akan terus meningkat.

“Rata-rata usia masyarakat Kabupaten Bandung sudah mencapai 74,27 tahun. Semoga ke depannya terus meningkat,” harapnya.

Pada Sabtu (10/8/2024), Kang DS bersama Ketua KORMI Kabupaten Bandung, Hj. Emma Dety Dadang Supriatna, meluncurkan secara serentak Senam Bandung Bedas di seluruh Kabupaten Bandung. Ia mengajak seluruh warga untuk terus menyemarakkan kegiatan senam ini di setiap pelosok desa.

“Saya berharap ini bisa terus semarak di seluruh pelosok desa di Kabupaten Bandung. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kita kesehatan. Aamiin yra,” ucapnya dengan penuh harapan.

Melalui kegiatan ini, Pemerintah Kabupaten Bandung terus mendorong masyarakat untuk hidup lebih sehat dan aktif. Partisipasi ribuan warga dalam acara ini menjadi bukti tingginya kesadaran akan pentingnya menjaga kesehatan di Kabupaten Bandung.

Sumber : Humas Pemkab-Diskominfo Kab Bandung

Related posts

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.